Arsip untuk Oktober 11, 2010




Takut

Aku tag tau. . . . .
Rasa apa ini. . . . .
Kenapa slalu menghantui aku, ?
Aku takud. . . . .
Bahkan sangad takud. . . . .
Aq tag tau apa yg haruz aku lakukan. . . . .
Mua tag mgkn terjadi. . . . .
Tag ingin kuulang masalalu. . .
Aq hanya ingin. . . .
Ingin masa depan yg menunggu. . . . .
Menjadi se2orang yg mengerti. . . . .
Akan kesetiaan. . . .
Menjagamu slamany. . . .tag mgkin aq lakukan. . . .
Namun bgaimanapun swatu saad kita akan terpisah. . . . .
Namun tag ingin hati ini terpisah agy. . . .
Aku takud kehilangan cintamu. . . .
Aku takud kehilangan kesetiaanmu
aku takud kehilangan kepedulianmu. . . .
Kasih sayangmu. . . .dan smua yg tlah kau beri padaku. . . . .
Karna aku ingin kau menjadi milikku slamanya. . . . . .cindtha. . . . .

Add comment Oktober 11, 2010

E-mail

saya ingint buka Email lewat cini…!!

Add comment Oktober 11, 2010

  • facebook

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

  • aiooo

  • dear caiiank

    dear caiiank quw... kini sekian terasa lama kita telah bersatu... dalam damaimu kasih... berikan secerca cahayamu untukku..,. teduhkan hatiku... yakinkan diriku saat aku mulai ragu denganmu... berikan aku keyakinan untuk bersatu denganmu... slamanya... kubersatu dalam perbedaan... berjalan menyusuri jalan yang terjal menuju golombang asmaramu... kau menungguku diujung sana... dipuncak tertinggi bersatunya cintaku... Tuhan... pertemukanlah kami setelah ini.. setelah perjalanan panjang yang telah kita gapai... diujung itulah... kami ingin bertemu.. diujung itulah... kami ingin pertemukan cintaku dan cintanya... dalam kehidupan yang nyata... saat ini.... besok... dan seterusnya...
  • calender ciprud

    Oktober 2010
    S S R K J S M
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • inilah profil hidup saya

  • pruuti wedand

  • luph caicira

  • pantai indah

  • gambar lucu

  • u n me

  • “boneka lucu”

  • indonesia

  •